Dipastikan Hadir di Reuni 212, Begini Doa Haji Lulung

JawaPos.com – Reuni Akbar 212 akan dilaksanakan Minggu (2/12) di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Mengingat ini peristiwa penting, para tokoh-tokoh pun tidak mau ketinggalan untuk datang dalam acara tersebut.

Salah satunya Calon Anggota Legislatif DPR, Abraham Lunggana atau Lulung. Dia menyatakan bahwa momen ini adalah waktu yang tepat untuk mendoakan bangsa dan Pemilihan Umum tahun depan.

“Saya pasti dateng dong, orang besok tuh berdoa supaya negeri ini tambah baik. Besok tuh berdoa supaya pemilihan umum berjalan aman, tenteram, mendapat pemimpin yang diinginkan Allah,” jelasnya di Balaikota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (30/11).

Dipastikan Hadir di Reuni 212, Begini Doa Haji LulungAbraham Lunggana atau Haji Lulung (Reyn Gloria/ JawaPos.com)

Menurutnya, acara 212 tersebut adalah hak bagi para warga untuk berkumpul dan menyatakan pendapat. Sebab, dia memaknai pertemuan ini dengan memperingati kejadian yang menjadi pusat perhatian maka disebut reuni.

“Ya sudah, ada keamana dan orang-orang ini kan berkumpul sudah teruji, tidak merusak, waktu bubar juga sudah tahu,” jelasnya.

Namun diketahui, beberapa massa kemarin (29/11) mendatangi Balaikota DKI Jakarta mengadakan unjuk rasa terkait penolakan acara tersebut. Namun, Lulung pun menyatakan para massa yang menolak diharapkan datang saat acara berlangsung.

“Demo ya itu kan demokrasi dong. Kalau dia mau dibubarin (acara 212) ya besok aja (hari H) dia dateng kalau dia berani,” tegasnya.

(rgm/JPC)